About Me

wah..niy tentang admin ya…?

hummm..oke dech..nama saya Hendra Herawan..lahir tahun 1986 (berarti berapa umurku..?)..Lahir di Subulussalam (pada tahun itu Kab. Aceh singkil belum mekar apalagi Subulussalam)..sekarang masih menjalani Kuliah di Universitas Riau dengan Jurusan Hubungan Internasional (2004)

itu aja yap..Saya membuat situs ini karna termotivasi masih sedikitnya situs mengenai kota subulussalam tercinta ini..coba dech pembaca masuk GOOGLE.COM (Mesin Pencari) tentang Subulussalam..pasti sangat sedikit, yang menyebabkan hati kita miris bahkan kecewa dan kebanyakan hanya sebatas berita tanpa ada gambar mengenai kota Subulussalam..

Profil Penulis

Jadi,, untuk itu aku mencoba untuk membuat situs ini sekaligus memajukan dan mengenalkan Kota Subulussalam kepada Khalayak ramai..

by the way,,”Segala sesuatu tidak ada yang sempurna,,Kesempurnaan Hanyalah Milik Allah SWT“..dengan ini saya sebagai penulis sekaligus admin menuturkan maaf sebanyak-banyaknya apabila ada kekurangan dan kesilapan dalam penulisan serta pemuatan gambar di situs ini..

Admin

Apabila pembaca ingin mengenal lebih lanjut tentang admin, silahkan kunjungi situs profile ini KLIK DISINI

Profil Penulis

29 responses

16 10 2008
nining_endang

bicara tentang Subulussalam,,,, banyak kenangan yg terlintas,,,
Mulai dari belum menjadi pemekaran kota(DATI II), belum bergabung ke Kab.Aceh Singkil,,
Tp itu adalah masa lalu,,, Setiap makhluk pasti mempunyai masa lalu,, begitu juga dengan kota Subulussalam tercinta ini,,,,
Yg pasti ini adalah sebuah pencapaian lahiriyah yg tdk terduga…
Eits,,, aku terlalu terpesona dengan hayalku…

Baiklah,,, aku ingin kota Subulussalam menjadi kota yang Madani,,, Indah,,, Asri,,,, Nyaman seindah nama’a yg di ambil dari Al-Qur’an,,,,
yach,,, setidaknya bisa mencerminkan jati diri sesuai dengan Qanun’a NAD,,, Syari’at Islam,,,
Go Subulussalam Go

17 10 2008
andrianto

ya biasa aja lagi,,kota subullussalam ya kayaknya belum pantas jadi kota,,kerna kerna lapangan usaha kurang memungkinkan,,ya aku takperlu kasih comet terlalu banyak,,menurut aku lompantas aja,,

18 10 2008
linda

wew………subulussalamku……
walaupun baru terbentuk menjadi sebuah kota tapi salut buat semua kalangan masyarakatnya yang pengen subulussalam menjadi lebih maju.
walaupun masih harus banyak proses pembenahan disana-sini. Untuk menjadi sebuat kota yang maju tentu tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan, perlu usaha dan kerja keras dari semuanya. Kalau kita lihat dari sisi pantas atau tidak pantasnya subulussalam menjadi sebuah kota madya, tentu saja semua wilayah bisa menjadi pantas menjadi kotamadya asal di dukung oleh semua pihak .
well….kita doain aja semoga subulussalam bisa menjadi kota yang maju yang makmur yang agamis seperti harapan kita semua, amieenn….

buat hendra salut banget dah buat website ini, kembangin terus ya hen, biar yang laen pada tau tentang subulusalam, kalau bukan kita yang kembangin sapa lagi, bravo…….

21 10 2008
Yen...

Kota Subulussalam…^_^…
Masih terlalu belia kalau kita sangat membanggakannya sebagai seboah PEMERINTAHAN KOTA…
disadari atau tidak, banyak sekali dampak yang akan dihadapi ke depan..
baik dari segi positif maupun negatif…
Yen hanya mau tukar pikiran bagi siapa saja mengenai dampak OTDA(Red : Otonomi Daerah) “Positiv atau Negativ kah???”
Silahkan Balas Testi ini…

22 10 2008
DedY

Hummm…dampak OTDA,,benar seperti apa yg yen sampaikan..bisa Positif namun bsa jg Negatif..

Sebenarnya,, OTDA adalah sebuah daerah yang diberi keleluasaan/kewenangan utk mengatur dan mengembangkan daerahnya masing-masing..Tetapi,,ada beberapa bidang yang masih diatur oleh Pemerintah Pusat..Seperti,,bidang Agama, Pendidikan dan Fiskal dll (yang dianggap penting oleh Pusat)..
Pengecualian untuk Aceh(NAD),,dengan adanya perjanjian Helsinki aceh diberi kewenangan sepenuhnya kecuali 3 hal yaitu Hubungan Luar Negeri,,Fiskal dan saya lupa satu lg..klw mw lebih tw,,silahkan bca buku tentang Perjanjian Helsinki dan UU PA (Pemerintahan Aceh)..

kembali ke topik awal,,OTDA akan berdampak positif apabila Pemerintah Daerah bersangkutan menjalankan tugasnya dengan baik..(tidak korupsi,,tidak suap-menyuap dan bekerja untuk rakyat)..Dan jg,,masyarakat harus mendukung program dr Pemda nya..

Namun,,jika yang terjadi sebaliknya,,maka OTDA dapat dipastikan akan berdampak negatif..

so,,masyarakatlah yang menentukan positif atau negatif…

Terima Kasih..

13 11 2008
Mita

Assalamualaikum…

Lumayan keren nih situsnya..saya beri apresiasi ama adminnya..
btw,, beita mengenai kegiatan-kegiatan apa ja yg dilakukan masyarakat Kota Subulussalam seteleh mekar menjadi “KOTA Subulussalam” mana niy..

oh iya,, saran saya nih admin,, cba tanya kepada masyarakat secara langsung “Adakah dampak terhadap kehidupan mereka atas pemekaran Kota Subulussalam”?..

Klw yg saya bca di berita2,, yang mengeluarkan pendapat pasti pejabat n elit2 politik doank.. Sekarang cba langsung turun ke lapangan,, n menurt saya hasilnya pasti berbeda..

Thnx..

14 11 2008
nana

Subhanallah

tadi diatas ada sebutkan bahwa sedikitnya situs yang memuat tentang Subulussalam. ya itu sudah saya buktikan sendiri, dengan banyaknya tugas yang diberikan oleh dosen saya memngenai pemerintahan yang ada didaerah asal pendaftaran sendiri, saya merasa kebingungan sekali dengan ketidak adaan website subulussalam,sementara ada dosen saya memerintahkan praja IPDN untuk mengeprin halaman depan website kabupaten / kota masing2 pendaftaran…
waduuuh saya sempat bingung, tapi akhirnya saya mengambil website nya provinsi NAD, berhubung saya gak tau ada atau tidaknya website subulussalam..
sekarang kembali dosennya memberi tugas untuk mengirim email ke bupati atau pun ke walikota masing2 daerah dimana kita mendaftar,,,
gimana yaaaa,,, siapa yang bisa membantu saya untuk mendapatkan email bupati aceh singkil dan email walikota subulussalam tersebut?
saya sangat mengharapkan sekali email tersebut…

23 12 2008
Lukman

Saya juga orang Subulussalam, salam kenal ya.. Semoga dengan Pilkada yang baru dilaksanakan menjadikan Pimko Subulussalam menjadi lebih Maju
Merdeka!!!!!!

8 01 2009
Ahmad

aku ingin kota ini aman dari sejarah yang namanya korupsi, mencuri dLL oleh karena itu saya menyarankan bahwa kota subulussalam ini tidak jauh dari kemaksiatan

14 01 2009
nana

aku ingin kota ini aman dari sejarah yang namanya korupsi, mencuri dLL oleh karena itu saya menyarankan bahwa kota subulussalam ini tidak jauh dari kemaksiatan

maksudnya naon ini?
kok menyarankan kota subulussalam tidak jauh dari kemaksiatan?
bukannya kmaksiatan itu harus jauh jauh dari kita?
kbalik ya?
apa sngaja?
atau salah tulis?

16 01 2009
lia

Subhanallah,,, Salut buat Hendra. Masih ingat lia gak ndra,,, tetanggaan di subulussalam, n sekarang udah ikut jejak suami ke saudi arabia. Btw, tentang Subulussalam, buat aku sich semuanya sudah terjadi, Dan sekarang tugas kita adalah bagaimana berbuat yang terbaik untuk subulussalam kususnya buat para pejabat2 n calon pejabat Subulussalam. Sudah saatnya kita memperhatikan kepentingan masyarakat (rakyat kecil). Gaya hidup pejabat yang selalu memakan hak rakyat cukuplah menjadi catatan sejarah yang tak akan terulang. Sukses Masyarakat Subulussalam, baik duniawi lebih2 ukhrowi.

25 01 2009
TOTO

KEPADA PENGUNJUNG YANG BUAT KOMENTAR JANGAN NAMA-NAMA SAMARAN YA. BENCONG2 TU KALO BERANI YANG ASLI LAH

GUA TOTO ANAK SUBULUSSALAM UTARA. DESING GALON OYON HAPOKU DA
HP : 085664182231
SUBULUSSSALAM WAJIB KITA JAGA BERSAMA….

27 01 2009
zur

admin, beritanya udah berapa hari ni gak di posting. kita pengen atu perkembangan subulussalam nich. TQ

19 02 2009
Akbar Kombih

Toto, kona i oda pana nama samaren i ?, oda lot kalak menggelakh Toto di Subulussalam, hapo mu apa sapo mu, desing apa ndesing galon Oyon ….?
desing peluru kali yeeee

23 02 2009
catulistiwa

bro…, tampilin sisi negatif kota subulussalam dan sisi positif nya. biar berimbang. kita bukti on demokrasi ini, cobalah belajar untuk lebih independen. web nya keren. salut!!!

23 02 2009
28 03 2009
lias

assalm boleh gabung gak? saya bare tau web ini. nama saya lias asli anak subulussalam sekarang saya masih kuliah di USK banda aceh salam kenal hinup subulussalam.

20 06 2009
bayu

kami atas nama putra-ptri kota s.salam menginginkan segera dibuka universitas disini demi kemajuan kota kita tercinta….thanks

6 08 2009
zager

sebelumnya mau ucapin trimakasih ni dah mau buatin situs tentang subulussalam!!
kalau bisa perihal tentang subulussalam di kembangkan lagi donk!! kita semua siap mendukung kok,, bener tu kata temen yang dah commd duluan!
sisi negatinya agak di munculin biar masyarakat lebih bisa melihat perkembangannya..
saya juga mau mencari bagaimana pelayanan subulussalam setelah dimekarkan dan dampak terhadap efektifitas kesejahtraan masyarakat subulussalam!

2 10 2009
Dina

Subulussalam????????????????
Auw…auw…auw… kEren kQ slut de Wlupn bru gtu!!!
tu lah S.salam pa adanya ykn Cuy???????????

18 12 2009
andong maha

sekilas info….
Khusus bagi mahasiswa kota subulussalam yang belajar diluar daerah agar dapat mengajukan berkasnya untuk mendapatkan bantuan BAZIS kota subulussalam, persaratan nya menurut informasi ketua umum HIMAPPKOS Medan adalah poto copi KTM,KTP,KHS. dan informasi lebih jelas hubungio aja saudara ketua Edi sahputra 081370959599. itu aja. dan saya sangat mendukung terbentuknya kota subulussalam…………

28 12 2009
ehp

bagus ne blognya……… muatlah berita tentang ketertinggalan kecamatan trumon……..

1 03 2010
KEDEX

TOTO,, BESAR KALI MULUT KAU… BANYAK NGOMONG KAU

23 05 2010
Dhony

informasi 2x yang diliput dah lumayan bagus kok…..!!!!

16 05 2011
ishak padang

perkenalkan nama saya : ishak padang, saya berasal dari kampung laelangge kecamatan sultan daulat kota subulussalam Nomor HP.085837116459,saya kuliah di yogyakarta jurusan MANAJEMEN. semoga kota subulussalam tetap makmur dan masyarakatnya damai dan sejahtera.aminnnnnnn

22 08 2011
Amar

Baguslah Subulusalam jadi Kota..arti terbuka kesempatan untuk belajar menata diri dan membuat lebih maju. Tapi kalau frme masyarakat masih beranggapan kalau yang namanya kerja itu hanya sebatas PNS saja..sama saja boong. Membuka lapangan kerja di sektor swasta rasanya lebih membuat masyarakat lebih makmur dan sejahtera. Kalau berlomba merebut kursi di kantor pemerintahan ya…sama saja jadi beban PEMDA. Ayo anak muda subulussalam, ditangan kalianlah Subulussalam bisa maju. pelajari dan gali potensi yang ada didaerah kalian..kembangkan. Insya allah, rakyat akan makmur…:)

22 08 2011
Amar

O iya…lupa memperkenalkan diri…Saya pernah jatuh cinta dengan subulussalam, meski awalnya saya merasa terdampar disana…namun hingga sekarang Kota subulussalam mendapat ruang tersendiri di dalam hati saya. Saya mengamati jauh dari seberang…Salam kenal semua

9 09 2011
MUTIARA PUTIH

assalamkum wr.wb… salam kenal buat seluruh wrga subulussalam..jgn pernah brhnti untk berusaha mnjd lebh baik lg.kalau saya lihat mahasiswa di s.salam tidklah sdikit. bgtu jg yg kuliah di luar kota bahkan tdk sdkit jg yg kuliah di universitas ternama.. tp jgn sampai kita menjadi budak2 para kapitalis yg hny memikirkan perutnya sndiri, apalagi mnjd budak2 org asing..msh bnyk yg harus di perbaiki..smga tulisan ini di baca dan di coment. wassalam..

22 11 2011
lia

I like u’r blog…nice…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: