Perkenalan

14 10 2008

Assalamualaikum Wr. Wb

Salam hangat pembaca semuanya. Melihat perkembangan kota Subulussalam yang meningkat seiring pemekaran Subulussalam menjadi Pemerintahan Kota Subulussalam (Daerah Tingkat II). Penulis yang sekaligus admin dari situs ini berencana untuk mencoba membuat situs tentang Subulussalam.

Penulis berkeinginan agar Subulussalam semakin dikenal oleh semua orang dengan potensi Wisata dan perdagangannya. Bagimanapun, admin memegang perinsip peribahasa “Banyak Jalan Menuju Roma“.

Nah, ketika kesyibukan melanda, bukan berarti kita tidak dapat membantu pembangunan Kota Subulussalam tercinta ini. Tidak lewat perkataan, lewat Dunia Maya pun jadilah.

At least, situs ini masih dalam tahap awal. Sehingga masih banyak kekurangan dari berbagai bidang, sehingga penulis mengharapkan saran dan kritikan dari pembaca semua agar situs ini menjadi lebih baik.

Lapangan Beringin

Wassalam.

Penulis


Actions

Information

17 responses

15 10 2008
mahasiswa

masuk mods…

weh..keren nih..Subulussalam makin banyak situs..so,,secra gak langsung qta bsa mendapatkan berita n yg laennya tntg ssalam di internet..

maju terus pantang mundur..

Selamat dech…

miko ngo kalak eennn…?

18 10 2008
Titik

seneng niy,,,
sepertinya kemajuan kota subulussalam tidak hanya sebatas fisik daerahnya saja,,,tetapi juga memberikan kemajuan yang signifikan kepada masyarakatnya,,,
situs ini adalah bukti bahwa masyarakt subulussalam sedang mengalami kemajuan,,,

JAYA TERUS SUBULUSSALAM

Titik Husna🙂

18 10 2008
Titik

btw,,,ise mang ki bain situs en we?
jd pengen tau🙂

19 10 2008
darwin

yah ku senang juga pada terbentuknya kota sebussalam,nukan hanya memajukan daerahnya tetapi juga bagimasyarakat terutama pemuda -pemudinya yach ku berharap kepada x an semua tolonglah belajar dengan rajin setelah memperoleh amunisi sebanyak-banyaknya untuk membangun kota subulussalam yang kita cintai agar menjadi kota no 1. diindonesia dan menjadi suri teladan bagi teladan bagi kota-kota lain diindonesia yang mana makin lama kita lihat semakin merosot baik itu dari perekonomian,maupun kepedulian manusianya terhadap lingkungan,n akhir kataku hanya ngingatin karena sudah terjadinya otonomi daerah mari kita mencari ilmu yang berguna untuk membangun kota subulussalam n contoh sifat guru yang terdapat dilaskar pelangi

21 10 2008
Ali

saya sebagai siswa sman 1 kurang setuju dengan pernyataan yang menyatakan bahwa para paskibra dilatih selama 2 bulan, sebagaimana dikatakan oleh bapak kepala dinas pendidikan pemuda dan olah raga bahwasanya mereka hanya dilatih selama 15 hari.Pernyataan tersebut disampaikan oleh Bapak Fazri Yunus, MM pada acara pengukuhan Paskibra
Kritik ini bermaksud bukan untuk memojokkan tetapi hanya untuk menegakkan kebenaran
terima kasih

22 10 2008
admin

Terima kasih atas Comment pembaca semua..Saya selaku admin sangat menghargai apresiasi anda.. Dan untuk Mas Ali,, admin ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas masukannya.. Atas kesalahan penulis, admin menuturkan Mohon Maaf.. Tulisan tentang “Latihan Paskibar Selama 2 Bulan” akan segera direvisi ulang..

Dengan masukan dan saran anda pembaca semua,,semoga kita bisa menjadi lebih baik..

1 11 2008
nana

waaaah seneeng ada situs subulussalamm…penting bgt lho ini, buat bahan kuliah…
(hehe khususnya bagi yang berkecimpung dibidang pemerintahan….)
gak da maksud buat gep gepan lho….
tapi tdk mnutup kmungknan untuk yang lain juga…
tapi kok masih ngebahas masalah yang udah “lalu” siiiih
masalah nya yang up to date dong…

tentang rpjm kek, sistem pemerintahan disubulussalam kek, atau apalah….
trus kok subulussalam menggunakan istilah “kampung” padahal kan sebutan “desa” di NAD kan “gampong”

kota subulussalam itu kan masih bagian dari provinsi NAD bukan!!!!

2 11 2008
Penulis

Yap..Diusahakan isi dalam Situs ini yang ter up to date.. Namun,,segala sesuatu nya butuh waktu..akan tetapi,,itu bukanlah suatu alasan..Tunggu aja..

Mank di Subulussalam tidak mengenal untuk sebutan desa dengan “Gampong”..Yang lebih popouler adalah “Kampung”..untuk itu penulis menyebutkan penyebutan desa adalah kampung..

Sebutan “kampung” bukannya lebih Ke-Indonesia-an..?
Sebutan “balik Kampung” khan sinkron dengan “pulang kampung”…

9 11 2008
gunawan

wah.. situsnya bagus…

tp saya akan rekomendasikan lagi ke atasan ya….
untuk menjadikannya “www.____________.go.id” harus menyeleksi dengan yang lain dulu. Ok.

he… kayak pegawai kantor walikota aja. he… ☺

tapi bener lho.. sepertinya ini saatnya menghargai kreativitas anak subulussalam. Refleksi kota subulussalam sudah cukup banyak yang bermunculan secara online.

Untuk itu sepertinya ada baiknya diadakan kompetisi web design untuk membangun situs kota subulussalam hingga masyarakat dan para petinggi kota subulussalam sebagai dewan juri yang objektif memilih website yang mana yang pantas menjadi website kota kita tercinta ini, ya khan…..

bagi pemenangnya akan mendapat imbalan khusus dan menjadi pegawai bagian informasi di kantor walikota. huh….. khan… mantap…

mudah2an aja ada…

eh… sekalian promosi ya…

telah dibuka Ozon warnet di Subulussalam No. 162 tepat didepan sd 6 subulussalam
tarif Rp.4000/jam
kecepatan bisa di Tes sendiri

thanks

14 11 2008
nana

Assalamualaikum wr wb
bukan masalah ke Indonesia-an yang menjadi masalah disini…tapi mengingat adanya UU 18/2001 tentang Otonomi Khusus di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam,
setau saya memang didaerah Aceh Singkil, termasuk pemko Subulussalam itu menggunakan istilah “kampung” bukan “gampong”
padahal yang saya pelajari istilah desa di NAD itu adalah “gampong”di Sumatra Barat dikenal dengan istilah Nagari…tapi berhubung saya jauh dari daerah, saya minta tolong untuk website Aceh Singkil maupun website subulussalam menyantumkan email bupati aceh singkil maupun walikota Subulussalam agar tidak salah, atau saya minta tolong agar ditanyakan kejelasannya pada perangkat daerah pemkab di aceh Singkil maupun Pemko di Subulussalam mengapa ini bisa terjadi…
atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

8 12 2008
Kelana

Subulus Salam Belum bisa dikatakan seru kalo belum ada BIOSKOP nya….
Subulus Salam Belum bisa dikatakan seru kalo belum ada BIOSKOP nya….
Subulus Salam Belum bisa dikatakan seru kalo belum ada BIOSKOP nya….
Subulus Salam Belum bisa dikatakan seru kalo belum ada BIOSKOP nya….
Subulus Salam Belum bisa dikatakan seru kalo belum ada BIOSKOP nya….
Subulus Salam Belum bisa dikatakan seru kalo belum ada BIOSKOP nya….
Subulus Salam Belum bisa dikatakan seru kalo belum ada BIOSKOP nya….
Subulus Salam Belum bisa dikatakan seru kalo belum ada BIOSKOP nya….

16 12 2008
nuar

Jangankan bioskop rambu2 lalu lintasnya aja blm ada

16 01 2009
lia

Kayaknya Subulussalam lebih belum seru lagi kalo belum ada media da`wahnya. baik cetak maupun elektronik. Kita gak cuma ingin membangunfisiknya kan???? Tapi juga mentalnya. Mental yang tertanam dengan nilai2 Da`wah.

Bwt,, Hendra udah lulus kuliah belum?
Kalo udah buruan dech, balik ke Subulussalam untuk membangun negeri kita

16 01 2009
lia

Btw, kita juga dukung kalo Subulussalam ada bioskopnya,,,, dengan catatan tayangan disajikan adalah tayangan2 yang membangun mental bangsa iya nggak?

7 02 2009
abhie kholis

wuiiih, ikut seneng nich meluhat subulussalam makin maju terusss,

sukses dech buat pengelola, jaya terus pantang menyerah mari kita bangun subulussalam tanpa ada perbedaan baik suku, ras dan golongan….

16 03 2009
umartono

semangaaaaat subulussalam makin maju aja, saya serasa pulang kampung kalau buka situs ini, trims ya buat yang punya ide ini,,
salam dari ja-teng.

2 02 2010
ilyas agroteknologi

ini memang suatu kemajuan, tapi perlu kita sadari bahwa daerah kita masih jauh tertinggal…. semoga dengan terbentuknya situs ini kita bisa bahu-membahu untuk memajukan kota subulussalam.
kita harus punya prinsip
jangan apa yang bisa saya ambil dari pemko tapi apa yang bisa saya berikan ke pemko subulussalam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: