Rumah Ketua PA Subulussalam Digranat

30 03 2009

Rumah kediaman Ketua Partai Aceh (PA) Kota SubulussalamHaji Alimuddin Jabat, di Jalan Teuku Umar, Subulussalam Selatan, Minggu (30/3) dini hari, dilempari granat oleh orang tak dikenal. Meski tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. namun ledakan merusak sebagian rumah yang berada persis di pertigaan itu.

Belum diketahui jenis granat yang dilemparkan ke rumah Jabat. Saat kejadian, salah seorang anak Korban yakni Mus Mulyadi Jabat tengah duduk di seberang rumah. Mulyadi mengaku melihat sosok orang yang melemparkan granat ke rumah orang tuannya. Mulyadi bahkan sempat mengejar namun pelaku yang lari dengan menggunakan sepeda motor itu berhasil lolos.

Aparat gegana dari Brimobda Kompi 7 Aceh Selatan di Trumon Timur ditrunkan untuk menyisir tempat kejadian. Namun hingga berita ini disusun, belum ada pernyataan apa pun dari polisi terkait insiden ini. Namun pihak keluarga dan Partai Aceh, berharap polisi untuk mengusut kasus ini sehingga perdamaian menjelang pemilihan umum di Aceh tak terusik.

Sumber : (Serambi Indonesia)

Foto : (Serambi Indonesia)


Actions

Information

2 responses

1 04 2009
syumarlin

wuihhh…..
apa gerangan yang terjadi..
koq sampe segitunya….

pak polisi,, tolong hal ini cepat dan tepat di selesaikan ya. mengingat hal ini juga berdampak pada keamanan dan kenyamanan warga.

11 04 2009
lia

Kasian banget keluarga yang bersangkutan. Bisa dibayangkan bagaimana kekawatiran yang mereka rasakan setiap saat. Tolong kepada pihak yang berwenang untuk menuntaskan masalah ini. Bagaimanapun ini juga menyangkut kenyamanan masyarakat pada umumnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: