Disbunhut Terima Sepeda Motor Dinas

1 10 2009

Dinas Perkebunan & Kehutanan (Disbunhut) Kota Subulussalam, Rabu (30/9) menerima sebanyak 15 unit sepeda motor jenis Honda Mega Pro dari pihak kontraktor pengadaan CV Ulina Mas Medan .


Kepala Disbunhut Ir Faisal kepada wartawan mengatakan, sepeda motor  ini nantinya akan digunakan para petugas penyuluh lapangan (PPL) dalam rangka membina, mengawasi, dan memonitoring sedikitnya 146 ribu batang bibit kelapa sawit yang disalurkan kepada 1.080 KK petani sawit di daerah itu dari dana APBK setempat.
Disebutkan Faisal, dengan adanya kenderaan dinas itu diharapkan nantinya para petugas PPL dapat bekerja maksimal memberikan penyuluhan bagi penerima bibit kelapa sawit.
Ia juga mengatakan sejak dari penanaman hingga perawatannya  akan diawasi oleh petugasnya, sehingga sawit yang ditanam nantinya benar benar dapat berhasil dengan baik sebagaimana yang diharapkan. Ditambahkannya, setiap petani akan meperoleh biaya pembersihan sebesar Rp 41 ribu per hari selama 40 hari.
Lebih lanjut dikatakannya, saat ini pihaknya tengah mendistribusikan bibit bibit tersebut, dan diperkirakan akan selesai akhir Desember 2009 mendatang.
Diakuinya, pihaknya akan berusaha keras melaksanakan program itu. “Kita tidak akan main main. Kita bertekad dan berupaya keras bagaimana supaya program kita benar benar berhasil, dengan demikian masyarakat khususnya para petani sawit bisa merasakan hasilnya,” aku Faisal.

Sumber : Harian Global


Actions

Information

One response

3 10 2009
ardhiyanto

oke.. bgus jga tu.. dapat honda dinas… ingat pak dinas yang sekarang itu paling bobrok kinerjanya.. mgkin anda akn dimutasikan sebentar lagi…… dana bermilyaran ternyata tak dapat mengangkat kinerja dinas anda….

ardiyanto band aceh.. HPP-SHaF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: