Terkait Kedisplinan PNS Walikota Subulussalam Habis Toleransi

13 10 2009

Masa toleransi selama enam bulan yang diberikan Walikota Subulussalam Merah Sakti SH agi segenap jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) terutama para pejabat teras di lingkungan pemko, habis. Untuk itu bagi pimpinan SKPD yang dinilai tidak mampu berbuat yang terbaik terpaksa di kursi panjangkan.
Hal itu ditegaskan Sakti pada acara halal bihalal jajaran Pemko Subulussalam dan segenap elemen masyarakat setempat, Minggu (4/10) malam di Lapangan Beringin, Jalan Teuku Umar Subulussalam.
Diakuinya kinerja dan disiplin PNS dalam enam bulan terakhir sangat memprihatinkan dan membuat pihaknya selama ini harus mengelus dada. Namun menurutnya mengingat sesuai janjinya akan memberi batas enam bulan, sehingga hal itu tidak bisa ditolelir lagi.
Sakti juga menilai inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Wakil Walikota H Affan Alfian Bintang, beberapa waktu lalu dinilai kurang mendapat perhatian dari sejumlah kalangan.
Oleh karena itu Walikota minta kepada Inspektorat Daerah setempat untuk melakukan evaluasi terhadap para PNS di daerah ini. “Jangan bayar gaji PNS yang absen empat hari dalam sebulan,” tandasnya.
Disebutkannya lagi menyangkut dengan hal itu, menurutnya baru baru ini ia telah berkoordinasi dengan Gubernur NAD Irwandi Yusuf.
“Kami telah lakukan koordinasi dengan pak gubernur sehingga untuk pejabat eselon II akan kita laksanakan pergeserannya sebelum 15 Oktober mendatang. Sedangkan untuk eselon III dan IV akan menyusul,” jelas Walikota.
Disisi lain, kepada para Kepala Mukim dan Kepala Desa, Sakti juga minta agar memerhatikan kinerja para bidan maupun guru-guru.

Sumber : Harian Global


Actions

Information

One response

14 10 2009
ardhiyanto

di tunggu tindakannya………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: