Tim Penilai NAD Kunjungi Subulussalam

27 10 2009

Tim penilai Provinsi NAD yang diketuai Drs Yusran MSi bersama 27 anggotanya, Selasa (20/10) kemarin tiba di Subulussalam untuk melakukan penialian terhadap tiga desa binaan.


Tiga desa itu sebelumnya telah mengantongi juara I desa terbaik kategori pembinaan P2WKSS, GSI, dan BKB tingkat kota Subulussalam tahun 2009.
Desa Ciparepare Timur kecamatan Sultan Daulat untuk kategori P2WKSS,  Desa Makmur Jaya kecamatan Simpang Kiri (GSI), serta desa Sikelang kecamatan Penanggalan (BKB). Sebelum turun ke desa desa, tim ini terlebih dahulu mengadakan pertemuan dengan Muspida setempat di aula pertemuan Setdako, Jalan Teuku Umar Subulussalam.
Yusran mengatakan kegiatan itu merupakan kegiatan rutinitas tahunan dari menteri pemberdayaan perempuan untuk meminimalisir tingkat kematian ibu dan anak sekaligus meningkatkan kesejahteraan keluarga di Indonesia.
Sementara itu Walikota Subulussalam Merah Sakti SH dalam sambutannya memaparkan berbagai hal tentang kondisi daerah yang dipimpinnya, antaralain daerah yang baru dimekarkan.
Kepala Desa Makmur Jaya, Suparni mengaku sejak desa itu dipimpinnya selalu mendapat perhatian yang serius dari pemerintah setempat.
Camat Simpang Kiri Ramlan SP mengatakan, desa itu telah banyak menuai perubahan kearah yang lebih baik, pra dan pasca lahirnya kota Subulussalam dan dimekarkannya Makmur Jaya.
Asisiten II  Taufit Hidayat mengatakan bahwa dalam membangun daerah itu perlu melibatkan seluruh potensi yang ada.

 

Sumber : Harian Global


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: