Januari, 29 Kades Terpilih Dilantik

7 01 2010

Walikota Subulussalam, Merah Sakti, mengatakan, Januari 2020, 29 kepala desa (kades) hasil pemilihan kepala desa (pilkades)se-Pemko Subulussalam akan dilantik. “Sedangkan indikasi adanya ijazah sejumlah kandidat terpilih yang diisukan bermasalah menjadi urusan lain karena ada institusi tertentu yang punya kewenangan untuk itu,” katanya, tadi pagi.

Diebutkan, dirinya tidak mempersoalkan masalah adanya dugaan ijazah bermasalah dari kandidat, karena semua tahapan pilkades sudah dilakukan. Diakui, dia juga sudah menerima laporan stafnya tentang hal itu dan ditegaskan pelantikan akan tetap dilaksanakan.

Dikatakan, dugaan ijazah bermasalah seperti yang disebutkan sumber dalam berita itu tidak menjadi penghalang untuk mengesahkan hasil pilkades. Pasalnya, ada institusi khusus yang punya kewenangan meneliti kebenaran ijazah seseorang.

Sementara laporan dari Pulo Kedep, terkait pemilih yang bukan lagi warga setempat, sebutnya, kalau semua prosedur terkait telah dilakukan. “Ketika Daftar Pemilih Tetap (DPT) diajukan panitia Pilkades ke para kandidat, semua kandidat sudah menandatangani DPT tersebut. Ini artinya, tidak ada permasalahan dengan DPT,” tegasnya.

Sumber : Waspada Online


Actions

Information

One response

13 01 2010
Marwan Longkib

SELAMAT MELAKSANAKEN TUGAS UNTUK PAK GECHIK TA SI BAKHU ENDA.. PAK GECIK SEGIJAP NAI AKAN MENIKMATI KENAIKAN GAJI SERTA DI ASURANSIKAN. DENGAN IDI, KAMI PIDO MI PAK GECHIK SUPAYA MELAKSANAKAN TUGAS SERTA MELAYANI MASYARAKAT DENGAN SEBAIK-BAIKNA.. HARUS DI ENGET, BAHWA KADE YANG PAK GECHIK EMBAN IDI ADALAH AMANAH, YANG HARUS DIPERTANGGUNG JAWABKAN KEPADA MASYARAKAT BAPAK DAN KEPADA ALLAH swt KELAK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: