Mantan Pj Walikota Jadi Kadis Pertanian

23 01 2010

Mantan pejabat (Pj) Walikota Subulussalam Asmauddin, dipercaya menjadi Kepala Dinas Pertanian kabupaten Aceh Singkil, menggantikan Safitri Dharma yang menempati posisi baru sebagai Staf Ahli di Setdakab Aceh Singkil.

Sebelumnya mantan Pj Walikota pernah menjabat sebagai Staf Ahli Bidang ekonomi dan keuangan Setdakab Aceh Singkil.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Asmauddin dilakukan Bupati Aceh Singkil Makmursyah Putra, secara bersamaan dalam mutasi tujuh pejabat eselon II di jajaran pemerintah kabupaten Aceh Singkil, Jumat (15/1).

Asmauddin,  yang menempati pos baru masing-masing, Asmardin dari Asisten II Setdakan dipercaya memimpin Bappeda menggantikan A Aslym Combih yang pindah tugas menjadi Kadis Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga menggantikan Aidil Zulfadla yang pindah posisi ke staf ahli bupati.

Sedangkan jabatan asisten II kini diisi Azmi yang sebelumnya sebagai staf ahli bupati. Kemudian Sulaiman Malau, menjadi Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Aceh Singkil menggantikan Azharuddin Lubis yang akan memasuki massa pensiun.

Makmursyah mengatakan, pergantian posisi tujuh pejabat eselon II, sebagai bentuk reposisi dalam melakukan perubahan di Kabupaten Aceh Singkil.

Maju mundurnya daerah ini terletak di tujuh pejabat yang baru dilantik. Menyangkut posisi mantan Pj walikota Subulussalam Asmauddin, yang menjadi kepala Dinas Pertanian, diharapkan pengalaman yang bersangkutan sebagai seorang pamong, ekonom, politik dan mantan Pj walikota, menjadikan daerah ini bersuasembada pangan. “Pengalamannya dapat kita pakai dalam mencapai target swasembada pangan,” pungkasnya.

Sumber : Waspada Online


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: