Kota Subulussalam Peringkat Kedua Kelulusan UN

25 06 2011

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Subulussalam, Asmial mengatakan, Kota Subulussalam tahun ini menempati ranking kedua kelulusan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA, MA, dan SMK tingkat Provinsi Aceh, dengan persentase kelulusan mencapai 99,78 persen.

“Dari 951 jumlah peserta UN tingkat SLTA sederajat di Kota Subulussalam, hanya dua orang yang tidak lulus,” katanya Asmial kepada Serambi, Senin (16/5).

Asmial mengaku sangat bangga atas prestasi Kota Subulussalam yang meningkat dari tahun sebelumnya secara provinsi meskipun masih ada siswa yang gagal. Kepada siswa yang lulus Asmial menyampaikan apresisasinya dan mengingatkan yang tidak lulus untuk bersabar dan kesempatan lulus tahun depan masih terbuka.

Sementara UN tingkat SMP/MTs, kata Asmial, semula dijadwalkan berlangsung pada 25 Mei 2011. Tetapi belakangtan diperoleh informasi diundur menjadi 4 Juni 2011.

Di sisi lain, terkait siswa yang lulus dan akan melanjutkan keperguruan tinggi, Asmial meminta para Kepala Sekolah setempat agar segera menerbitkan Surat Keterangan Lulus Sementara sambil menunggu keluarnya SK HUN yang dijadwalkan akan keluar sepekan setelah pengumuman.

 

Sumber : Serambinews.com


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: