Potret

 

20 responses

8 12 2008
Kelana

bung Kalo boleh kasih saran nich kenapa photo jembatan rundeng ga’ di masukin…

16 12 2008
nuar

daerah trasmigrasi juga di muat dunk

23 02 2009
erdian.jk

klise boss

7 04 2009
puful

klo boleh kasih saran. masukin dunk foto kecamatan rundeng

12 06 2009
Aimans

Bakal Buah Juga Harus Dunk…. heee

7 09 2009
gtino

foto sepanjang jalan teuku umar jg dong…
hhee..
baik dehh..

9 12 2009
Tebing lae

sekalian dunk ma poto jln menuju SMA rundeng y,

klo bsa ngambil potonya waktu ujan aja yo, biar ketahuan beceknya

11 12 2009
marhalim

kapan ya pengumuman lulus test pns kota subulussalam ? maju terus kota q

16 01 2010
farid

mengenai saran dari sdr kita tentang tampilan gambar jembatan runding kenapa tidak ada.karena menurut saya belum sempat di tampilkan karena kondisi jembatan tersebut kalau diperhatikan banyak kotoran ternak di sekitar jmbatan tersebut,,,gk bisa dipungkiri kondisi itu.kedepan harapan kita masyarakat proaktif jaga kebersihan jangan tunggu dinas kebersihan

1 03 2010
KEDEX

memarken kemegahan sebagian kota, itu namanya munafik….
tapi kalo berani memamerkan seluruh daerah yang menjadi lingkup kota subulussalam, itu baru petriotik!!!
sorot juga kehidupan yang ada di pelosok2 kampung dan di DAS…!
mereka kan bagian subulussalam juga…
jgn ada anak tiri anak kandung..!!

10 04 2010
arif munajad

gak usah banggain kota subulussalam dgn foto2 yng gk sbrapa itu,,,,,
gk da prkmbangan…………..

1 07 2010
Mirza Iskandar

tape, kalau kita masukin foto2 daerah kita bagus lho. ada kebanggaan ndiri….!!

5 07 2010
OZMANH THE DOCTOR91

PENANGGALAN sorot juga dongg..
jangan cuma hotel grand mitra z..
parahh akhh..

20 01 2011
dery

tolong tampilkan fhoto2 hutan yg ad dikota subulussalam ug ya,..
jangan cuma dilingkungn kota nya ja,. soal nya kami pengen tau apakah hutan yg ad di subulussalam itu masih byak yg indh & alami,…

16 04 2011
Abdul hadi kamilsyah

foto jl.cut nyak dien mna nih…
Hehehhe…

24 04 2011
dery

Ass,..
knp fhoto tugu s,slam blum di msukin,.??
padahal tugu nya kan udah lama siap,.
lagian tugu simpang 3 s.slam kren lho,..🙂

11 05 2011
younkhendra

hmmh,, maaf. Tugu Subulussalam di persimpangan jl. Hamzah Fansuri dan jl. Teuku Umar, belum bisa saya tampilkan dikarenakan saya belum mempunyai fotonya. Dan juga, saya tinggal bukan di Ssalam, tetapi di luar kota (cukup jauh dari Ssalam). Jikalau memang ada kesempatan untuk balik ke subulussalam, saya tidak akan melewatkan pengambilan gambar Tugu ssalam. Terima kasih.

Oh iya, kalau misalkan diantara teman-teman pembaca ada yang memiliki foto ini, boleh dikirimkan ke email admin. younk_hendra@yahoo.com

24 10 2011
pemerhati ekonomi kerakyatan

saya jawab rudeng ya rundeng yang dibahas bukan runding tapi subulussalam
Rundeng X Subulussalam bedakan…
makanya rundeng harus bisa jadi kota madya..mari bersatu
wujudkan kota rundeng..

24 10 2011
masyarakat subulussalam community (MSC)

orang runding, sultan daulat, longkip maupun penanggalan tak usah cemburu…kalian tak akan diperhatikan urus aja kampung kalian masing2 tunggu aja bantuang orang subulussalam kalau kalian semua mau uang ngemis aja ke subussalam KARAN KOTA INI MILIKI WARGA SUBULUSSALAM ngerti…dasar Deso….

4 12 2011
samsul irawan

belegen di sorot jg donk….. biar orng tau blgen tu g mna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: