Wali Kota Janji Evaluasi Pejabat

9 11 2011

Wali Kota Subulussalam Merah Sakti menegaskan dirinya akan segera mengevaluasi para pejabat atau kepala Kepala Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) yang dilaporkan berkinerja buruk. Selain itu, Wali Kota Sakti memerintahkan seluruh SKPK menegur dan memerintahkan para rekanan/kontraktor untuk menyelesaikan semua pekerjaan sesuai target.

“Saya perlu tegaskan bawah kinerja Kepala SKPK yang buruk segera akan saya evaluasi dan akan kita ambil sikap,” tegas Sakti menanggapi laporan tim Pansus DPRK Subulussalam, Rabu (2/11) lalu di gedung sidang DPRK setempat.

Sebelumnya, Ketua Komisi D DPRK Subulussalam Ansari Idrus Sambo dalam siding paripurna laporan hasil Panitia khusus (Pansus) tersebut meminta agar Wali Kota segera melakukan evaluasi terhadap keberadaan kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat karena dinilai berkinerja buruk.

Komisi C, sebagaimana yang dibacakan Dedi Bancin mengindikasi tidak efektifnya kinerja sejumlah kontraktor sehingga banyak proyek tidak selesai sesuai target. Dikatakan Dedi, terkendalanya proses pembangunan sejumlah infrastruktur, seperti SD 7, Jalan Dua Jalur dan Terminal Bantu Lae Ikan lantaran tidak jelasnya ganti rugi tanah masyarakat. Dedi pun meminta Wali Kota Subulussalam Merah Sakti mengevaluasi kinerja para kepala SKPK di sana.

 

Sumber : Serambinews Online


Actions

Information

One response

8 02 2012
faisal reza

pak wali kota…..yg perlu dibenahi dulu adalah,,ketua skpk’a
kalau ketua skpk nya sudah di tegur, dampak nya akan terlihat
dari bawahan ketua skpk itu sendir ( takut)

Leave a comment